Mencairkan Paypal Lewat Account Bank-Bank Indonesia

Di tengah “carut marut“-nya bisnis online indonesia, ada kabar gembira yang saya terima pagi ini. Munkin gabar gembira pertama di awal tahun 2008 ini. Kabar ini dari penyedia sistem pembayaran online paypal. Paypal menerima penarikan “hasil bisnis online” melalui Bank-Bank yang ada di Indonesia.

Dear, Ketut Widarta,

New! Withdraw Your Funds to Your Indonesian Bank Account

Now you can add your Indonesian bank account to your PayPal account, so you can withdraw your money directly to your bank. It saves you time and gives you faster access to your PayPal funds!

Plus, there is no charge to withdrawal amounts over IDR 1.5 million*. So go ahead and add your bank account today!

Click here to learn more

*For withdrawal amounts of less than IDR 1.5 million, there is a nominal fee of IDR 16,000.

Walau bagi sebagian orang merupakan kabar baek, tapi mungkin jadi kabar buruk buat teman kita yang memberikan jasa pencairan paypal.

Untuk cara menambahkan accout bank anda dan ketentuan lain. Silahkan baca disini.

24 thoughts on “Mencairkan Paypal Lewat Account Bank-Bank Indonesia

  1. Wow! Baru sadar nih… teng kyu infonya bos. Duh… masih bingung nyari koneksi inet di Pupuan nih… help dunk

  2. Pingback: Diagnostic Games tentang cinta | Pandi Nurdiansyah

  3. OK. siiiiip lah
    saya punya info gratis : Cara withdraw paypal ke bank Indonesia, bisa verifikasi via Kartu ATM, lengkap dengan Kode Bank, ada Merchan Virtual Credit Card untuk verifikasi paypal dengan VCC dijamin murah & cepat.

    kunjungi :
    http://bisnis.phphyip.com

  4. Pingback: Proses Melelahkan bukti fisi | curhat |Widarta - Manusia Biasa

  5. ikutan dong
    mumpung ada fasilitas gratis
    sapa tau bisa ikutan dapet 75 jt sebulan
    matur tenkyu

  6. aku daftar paypal pake kartu kredit visa BCA.bisa sih..tapi katanya kudu nunggu kiriman 4 angka…kirimannya darimana n gmn caranya ya?thx…help me…

  7. Rencananya postingan ini saya masukkan pagi tadi, tapi karena lampu mati dan barusan nyala jadi agak sore. Moga masih ada yang baca. Seperti yang saya posting kemarin, verifikasi Paypal pake kartu debit udah ga berlaku. Pada umumnya member Paypal Indonesia menggunakan Virtual Credit Card (VCC) sebagai alternatif verifikasi. Apakah anda tahu darimana VCC dihasilkan ? Nah kalau kalian punya niatan seperti itu, sebaiknya baca dulu yang ini. Penting!
    Sebenarnya VCC dibuat dalam rangka melindungi kartu kredit asli dari berbagai hal yang tidak diinginkan dalam proses transaksi online. Bukan rahasia lagi, transaksi online sering menimbulkan masalah. Maka VCC dibuat oleh sang pemiliki kredit asli agar informasi Credit Card (CC) yang sebenarnya terlindungi dari tangan-tangan jahil. Oleh karena itu VCC dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas sesuai dengan kebutuhan. Untuk verifikasi Paypal, VCC senilai $2 sudah cukup.
    Bagaimana VCC bisa memverifikasi akun paypal kita ? VCC ini bisa ditambahkan ke dalam akun paypal, sehingga paypal menganggap VCC ini sebagai kartu kredit. Paypal melakukan debit dari VCC tersebut untuk proses verifikasi. Kemudian transaksi paypal akan muncul pada VCC yang dikenal sebagai expuse number yang jika dimasukkan kembali ke dalam paypal akan melengkapi proses verifikasi.
    Dengan menggunakan VCC ini, yang bisa dibeli seharga $8 via E-gold, anda tidak perlu memiliki CC untuk melakukan verifikasi paypal. Prosesnya juga bisa dibilang sangat cepat, tidak sampai sehari. Berbeda dengan menggunakan CC yang membutuhkan waktu sekitar 3-4 hari.
    Namun dibalik keuntungannya tersebut, VCC juga memiliki beberapa kelemahan. Ingat, paypal berhak untuk meminta bukti kartu kredit yang anda gunakan untuk verifikasi, yang tentu saja tidak bisa anda tunjukkan jika VCC tersebut hasil dari pembelian. Anda juga tidak tahu dari mana VCC dibuat, dari CC legal atau hasil pencurian. Usia VCC hanya 3 bulan, karena memang disini letak bisnis VCC. Dan yang masih kontroversial adalah setelah melakukan verifikasi dengan VCC apakah bisa dibuat transaksi? Ada yang mengatakan bisa ada juga tidak. Bagaimana menurut anda ?

  8. Oh, saya baru tahu tentang VCC. Tadinya saya besok akan membeli VCC. Tapi stlh baca postingan Oscar, kok saya jadi ragu ya..? Takutnya pas mau mencairkan paypal, malah kena masalah dan ga bs withdraw ke bank lokal.
    Makasih ya

  9. rencana saya sih kalau paypal sudah saya verify, akan saya buat belanja online saja kayak beli kaos… hehehe…

  10. VCC memang solusi jangka pendek. Jika anda memang serius bisnis online, Kayaknya wajib tuh punya Credit Card. Bukan untuk gaya2an, tapi sarana bisnis. Saya juga pake CC, Tapi tidak begitu lama langsung verified kok paypal saya. Keuntungannya punya CC, jika akun paypal anda bermasalah. Pengalaman saya, bulan kemaren Paypal saya kena Limited Akses, paypal minta dikirim billing tagihan, yang gak mungkin ada klo kita pake VCC.

    Btw, salam kenal ya Bos, Tukeran link dunk.. :)

  11. pagi :) mo nanya nih mslh vcc..begini, apa bener kita gunakan vcc cuman sekali aja buat
    verify paypal n setelah itu jika vcc telah kadaluwarsa kita gak perlu beli vcc lg buat verify?
    Mohon direply ya ^:)^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>