Rezim Rekayasa – Rezim Mafia

Tiap suatu jaman kepemimpinan. Sering dibilang rezim, seperti rezim orde lama, rezim orba(orde baru) dll. Secara Pribadi, Keaddan sekarang saya sebut sebagai Rezim Rekayasa dan Mafia..

Beberapa catatan saya tentang rekayasa, mafia dan mungkin teori konspirasi di negara tercinta ini

Sebelum Pemilu 2009

1. Rekayasa Indikator Ekonomi tentang penduduk miskin.

Yang dibilang menurun dengan data Badan Pusat Statistik, padahal jika menggunakan indikator Bank Dunia. Penduduk yang berpenghasilan di bawah 20.000 sehari. Hampir mencapai 115juta orang.. dibandingkan yang dipakai kampanye cuma 30 juta orang.

2. Rekayasa Spanduk Kampanye.

Tidak sengaja, tidak tau, diurus bawahan. Jawaban berkelit anggota KPU saat spanduk yang akan disebarkan ke seluruh indonesia itu mencontreng  salah satu capres.

3. Rekayasa Pelaku Pemboman adalah Peserta Pilpres yang kalah.

Betapa sedihnya saat bangsa ini mengalami musibah pengeboman. Masih ada “pemimpin” bangsa ini yang merengek dan mengatakan dirinya menjadi target dengan dalih data intelejen dengan kalimat “Ini Intelejen….. ” kekekek. Dan menuduh Saingan mereka di pilpres yang melakukan pengeboman di mariot. Lucu… setelah terbukti bahwa pelakunya noordin… Ga ada yang “santun” minta maaf.

4. Rekasaya Pembunuhan Nasrudin oleh Antasari?

Setelah salah satu orang tertinggi di negeri ini mengatakan bahwa lembaga KPK superbody, sampai bisa menangkap seorang besan presiden. Dimualilah sandiwara rekayasa besar besaran terhadap KPK.. Pembunuhan Nasrudin yang gembar gembor karena isu orang ketiga, yang ternyata merekam dirinya saat cekikikan masuk hotel. juga sang penyandang dana yang mengaku teman AA tetepi merekam pembicaraan mereka. Dan akhirnya WW yang mengatakan bahwa kasus ini rekayasa dari atasan hanya untuk menjebloskan AA. Dan yang terbarupengakuan dari Susno Duaji kalau Ada TIm bayangan dalam kasus Nasrudin dan AA. Untuk Yang satu ini belum jelas kepastian hukumnya.

5. Rekayasan Pelamahan KPK dan Penahanan Bibit Candra. Kasus CICAK VS BUAYA

Kasus ini paling heboh dan menyebabkan kekacauan di beberapa lini aktor rekayasa. Sampai kasus ini kemudaian mencuat dan akhirnya menjadi pintu masuk kasus Century.

6. Rekayasa Penyelamatan Bank Century.

Bank sakit, Bahakan sudah sakit dari sebelum dilahirkan, Mendapat talangan dana yang bisa membuat hampir 2 jembatan suramadu ini penuh rekayasa. Undang undang dirubah, Peraturan BI di rubah, Rekening dipecah pecah agar dapat talangan, Jika terungkap, mungkin ratusan rekayasa lain untuk kasus ini akan terkuak. Kita tungu saja. Kasus ini masih ditangani pansus. Kita tunggu perkembangannya.

7. Rekayasa Hukuman Penjara di Tahanan.

Kamar tahanan sudah reke ulang. bukan direkasaya lagi. Menjadi sebuah kamar sekalas hotel berbintang. Muantabs. Korup. Ambil duit rakyat, Pindah ke Hotel Prodeo, Bebas. Nikamati sisa korup. :D … mana ada koruptor kapok.

8. Rekayasan penghapusan Ayat Rokok dalam Undan-Undang.

Bahkan mafia dan korporasi sudah bisa masuk ke pembuatan undang undang. Tak diragukan lagi, begitu banyak undang-undang yang tidak berpihak kepada rakyat. Lebih kepada Asing, Investor, Pengusaha dll… Tapi ini termasuk parah, karena undang undang yang sudah benar, direkayasan dengan menghilangkan/menghapus adanya ayat rokok dalam undang2. :D

9. Rekayasa Kekebalan Hukum.

Seorang Pemimpin Negeri ini, Yang dengan Jargonnya. “Hukum Jadi Panglima” yang berkali kali di sanjung2 seorang anggota ruhut, melakukan sebuah keanehan sendiri. Mengeluarkan Perpu yang salah satu ayatnya memuat bahwa pembuat keputusan tidak dapat dituntun alias kebal hukum. hehehehe…. Maaf, ini tidak santun sama sekali… tapi sontoloyo… mana ada aturan orang yang kebal hukum… Ngerti hukum ngak sie pak.. kok bilang hukum jadi panglima, tapi perpu anda bunyinya “lucu.”.

10. Rekayasa Isu Makar .

Seorang pemimpin negeri ini, kembali, dengan data intelejen yang diagung aguangkan….dengna kalimat…  “Ini Intelejen……..” , mengungkapkan bahwa demo peringatan hari Kurupsi Sedunia akan ditunggangi dan ada 2 mantan menteri yang membekingi usaha makar ;) )… Lucu.. Pemimpin yang bangga dan gembar gembor dengan 60 % suara lebih dari rakyat, takut dengan 2 mantan menteri.. Jadi pertanyaan kemudian.. Apakah Hasil Pemilu Rekayasa ???

11. Rekayasa Pooling.

Menjawab no 10. Apakah pemilu rekayasa? Pemilunya tidak direkayasa, tapi banyak hal yang di rekayasa untuk memenangkan pemilu. Termasuk pooling, dan pooling sms yang menggunakan beberapa SMS Gateaway yang mampu mengirim ribuan sms semenit, untuk memenagkan polling. Ini pengakuan dari orang yang disuruh ;) )…

Pelaku

1. Mafia Hukum

2. Mafia lapas.

3. Mafia Perbankan.

dan berbagai mafia lain nya.

Kesimpulan

Simpulkan Sendiri :D

Kisrus Masalah DPT Pemilu 2009 dan Keberhasilan Pemerintahan

Jika data penduduk pemilih saja kacau, penduduk yang mana berhasil ditingkatkan kesejahteraannya?  Itu menjadi pertanyaan mengapa saya menulis ini.

Jujur.. Mungkin seperti teman-taman semua, saya sempat berpikir pemerintahan sekarang lebih baik. Belakangan saya mulai bertanya, kenapa saya berpikir seperti itu.. Apa saya juga menjadi korban iklan dan korban sebuah pencitraan yang yang terus menerus.

Ok. Saya coba ingat satu per satu.

Program pengentasan kemiskinan. Masih ingatkah sobat semua, iklan-iklan PNPM Mandiri, Iklan BLT dll, Iklan itu sekarang sudah tidak ada di televisi, mungkin karena sudah selesai pemilu dan anda liat sendiri hasilnya. ;) )
Saya bangun pagi, mau makan siang, atau begadang sendirian iklan-iklan itu selalu terdengar di telinga. Terutama iklan PNPM Mandiri, sampai saya sempat berpikir mungkin biaya iklan itu mencapai angka miliaran rupiah, sedangkan angka dana PNPM Mandiri yang sampai ke rakyat sapa yang tau ;) )

Sedangkan program BLT, yang katanya gagasan dari Wapres Yusuf Kala, di klaim demokrat dan katanya diawasi PDIP, di kampung saya tercinta menjadi masalah karena disalurkan kepada orang-orang yang tidak seharusnya dan saat ini kepala desa di kampung saya sedang menjalani proses peradilan dan menjadi tersangka..

Korupsi. Saya begitu salut dengan kerja KPK untuk memberantas korupsi seperti yang teman-teman tonton di televisi koruptor-koruptor ditangkap. Tapi kembali saya coba mengingat, pak ANTASARI AZHAR ketua KPK itu baru diangkat kalo tidak salah akhir 2007. Sebelum tahun itu, pemberantasan korupsi oleh KPK baik di pemerintahan Ibu Megawati dan Bapak SBY, masih adem ayem alias kurang greget… Saya jadi berpikir ulang, apakah klaim pemerintahan bersih benar adanya. Kasus terakhir yang saya ingat, Pejabat perhubungan ditangkap karena suap pengadaan kapal. Ini pemerintahan yang sudah bersih atau Pak “ANTASARI AZHAR” yang memang serius memberantas korupsi.. Saya jadi bertanya kembali, apakah ada pembenahan di Bea dan Cukai jika tidak diobok-obok KPK. Maaf saja kali ini, saya pesimis ada yang berbenah sebelum ketauan.. hehe…

Klaim..
Nah.. ini yang membuat saya berubah pikiran dari perasaan paling awal saya sebut di atas. Badan pusat statistik selalu merilis angka angka fantastis akan permaikan ekonomi indonesia, penurunan jumlah kemiskinan dan segala hal yang harum harum di telinga..
Ada bagian yang lucu saya tangkap disini. Mumpung masih hangat. Kisruh Pemilu 2009 ini, yang paling mengagetkan adalah kisrus masalah DPT. DPT adalah data penduduk indonesia yang berhak memilih. Data mentah DPT ini diperoleh dari salah satu departemen yang membawahi catatan sipil. Saat timbul masalah DPT bahkan sebelum pemilu dimulai. Pihak Departemen sebagai wakil pemerintah saling tuding dengan KPU tentang siapa yang salah dalam masalah ini.

Kekacauan data kependudukan indonesia memang sudah hal yang terjadi sejak dulu. Dan syukur-syukur tidak jadi klaim keberhasilan pemerintah. Karena akan menjadi lucu. Pemerintah mengklaim berhasil mensejahterakan rakyat, tapi rakyatnya  saja mereka tidak tau siapa orangnya. ;) ) Dalam ketatanegaraan hak memilih dan dipilih adalah hak paling dasar. Jika penduduk atau masyarakat yang memiliki hak dasar ini saja pemerintah tidak tau. Saya jadi bertanya kembali, Siapa yang sudah dikurangi kemiskinannya oleh pemerintah. Dimana BPS mendapat data tersebut..

Saya sempat optimis dengan pemerintahan Sekarang, Tapi melihat keadaan sekarang, saya menjadi merasa saya korban iklan. Dan saya tertarik menulis disinipun, karena kemaren malam, saya melihat kembali iklan dari “Departemen Koperasi” yang berisi tag “lanjutkan” milik salah satu partai besar. Ohh.. Pak.. Di desa saya ada koperasi, bukan koperasi biasa, tapi “PUSAT Koperasi Unit Desa” dengan luas hektaran dan bangunan gudang yang berjumlah sangat banyak, dari jaman saya SD sampai sekarang tidak pernah dipakai menjalankan yang namanya koperasi, malah jadi gudang hantu. Saya tidak tau, apakah hantu koperasi juga menjadi andalan koperasi sekarang. Bingung mode : ON.

Maaf, sekarang saya sudah tidak lagi percaya dengan citra, dengan iklan dan klaim-klaim.. tapi jalanan ke rumah saya masih tetap rusak parah. andai saya sempat menampilkan fotonya. mungkin banyak Off-Roader yang tertarik. hehehe..
Saya juga bosan dengan pemimpin pendiam [anda tebak], bosan dengan pemimpin yang hanya selalu mengatakan dirinya sukses [anda tebak], dan juga tidak tertarik pemimpin yang berbau orde baru [anda tebak]…

Saya hanya berharap pemimpin indonesia seperti bapak ANTASARI AZHAR. “less talk DO MORE“.
PAK.  ANTASARI AZHAR…. Satu suara saya untuk anda di pemilu presiden 2014.. ;)

Permohonan Maaf Saya

Maaf saya belum menjadi blogger profesional, yang bisa sering menulis di blog ini. Maaf juga saya sering tidak membalas komtar yang dengan ditinggalkan di blog ini. Selain itu beberapa maaf juga saya sampaikan sekarang sebelum dan agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Maaf buat enticegh yang sedang mengikuti kontes busby seo test. Di saat saat akhir kontes saya tidak bisa membantu kalian lebih banyak lagi karena berbagai kegiatan adat. Saya sudah memberikan dukungan dari semua situs situs yang saya miliki,  sama banyak seperti saat saya mendukung imfreakz saat kontes putaran pertama. Ada satu yang kelupaan, itu karena saya ganti template. Semoga kontesnya sukses menjadi juara seperti yang saya ulas lengkap di review minggu terakhir busby seo test.

Maaf buat Ida Pedanda Griya Jadi ayahnda Gusde, karena saya menolak 3 kali sesi makan yang beliau tawarkan. Yang pada akhirnya saya harus ke hilangan HP saya saat mencari makan di luar. Mungkin saya kualat menolak tawaran orang suci. apes :(

Maaf buat semua teman yang sms atau tlp sejak 14 Januari kemaren. Tlp temen2 tidak saya angkat karena hp nya hidup tapi tidak di tangan saya, mungkin dibiarkan hidup sampai baterainya habis. Dan untuk yang SMS tidak saya balas, karena setelah 3 hari hilang, sms yang tidak sampai mungkin dihapus oleh SMS center XL.

Maaf buat Gusde, karena saya telat sampai di tempat untuk mengantar upacara pernikahan anda. Syukur anda tau kebiasaan saya. ;) Dan saya hanya bisa membitahukan resepsi pernikahan kepada teman2 lewat YM.

Maaf Buat Bli Nengah Kar. Maaf bli nengah, saya hanya bisa membantu 2 hari saja di hari pernikahan bli nengah nanti, meski anda dan keluarga membantu upacara pernikahan kakak saya dari awal sampai akhir..

Dan, saya mohon untuk orang-orang yang menyimpan no telp saya, agar mengirim sms dengan nama masing2, karena saya kehilangan semua no telp kalian..

Makna Angka 0 (NOL)

Jika anda pernah memaknai angka 0 (nol) dengan negatif, angak yang paling kecil sering disejajarkan dengan kekosongan (paypal account) , kekurangan (earning sedo) atau bahkan jomblo (pacar). Sebaiknya anda semua mulai menyadari bahwa angga nol tidak senista itu. Angak nol adalah angka “keramat“. Angka penuh yang dengan cobaan, angka dimana anda harus memutuskan anda akan anda akan “bunuh diri” atau anda akan maju meninggalkan angka nol tersebut.

Saya teringat masalah ini setelah hari ini saya melihat apa yang dikerjakan teman teman dari o (NOL) BESAR, ternyata membuahkan hasil. Iya.. mereka akhirnya berhasil membuat halaman kontes seo mereka di busby seo test contest lewat enticegh.com berada di ranah yang akan sedikit diperhitungkan para master seo ^:)^

Saat awal memulai, mereka tertawa gembira saat masuk urutan 300, mereka mulai lega saat masuk urutan 35, mereka mulai serius saat masuk urutan 16 (lihat log) dan hari ini saat mereka mencapai urutan 8 (lihat log).. mereka tidur kelelahan.

Mereka hebat, iya mereka hebat… tapi bukan urusan seo , karena dalam kontes seperti ini, seorang master pun kesulitan menunjukkan kehebatan mereka tanpa dukungan orang-orang yang berbaik hati memberikan mereka link atau meng-approve komentar mereka yang mungkin dikategorikan spam. Mereka saya bilang hebat karena sebagai nubie mereka sering tidak dianggap saat meminta dukungan untuk halaman kontes mereka, meskipun mereka membawa nama indonesia dalam kontes ini. Bahkan kontes yang mereka adakan dan berhadiah kaos hape dan mp3 player… tidak direspon bloger bloger seperti harapan meraka. :(

Begitu banyak halangan seperti saat pertama mereka ikut kontes lewat seoindonesia.com halaman kontes mereka dicoret karena merekapun tidak tau aturan yang tidak memperbolehkan ada kata “seo” dalam domain. Tanpa menyerah, mereka ganti domain sampai akhirnya sekarang di posisi 8.

Mereka tidak akan ada di posisi 1 dan memenagkan kontes ini tanpa dukungan teman teman yang membaca tulisan ini.. Saya mendukung mereka sejak pertama kontes ini diluncurkan.
Apakah anda bersedia mendukung mereka?

Jika iya.. banyak cara yang bisa anda lakukan. Luangkan 3 menit anda untuk masuk ke semua blog anda dan memasang link mereka di blogroll anda, atau mengikuti kontes berhadiah mereka dengan membuat review, atau boleh juga dengan memasang banner mereka di sidebar anda.

LINK : http://enticegh.com/busby-seo-test/
Anchor : busby seo test

ps:
yang paypal nya kosong. Jangan marah ke saya. Karena anda membuatnya kosong.. hehe
yang earning sedonya berkurang sampai angka nol jangan marah. karena saya juga.. hehe
yang saya bilang jomblo di atas. Maaf saya mengingatkan status kejombloan anda. hehe
Terakhir.. Yang baca tulisan ini, saya harap mendukung enticegh.com team

Info terakhir saya dapat semalam. Mereka sedang membuat list pendukung yang sudah mendukung dan sangat berterima kasih kepada orang orang yang sudah mendukung mereka sehingga sampai pada posisi ini.

Busby SEO Test

Mimpi yang aneh

Udah sebulan lebih ngak pulang kampung ke tabanan, akhirnya kemaren pulang juga, disamping untuk urusan suka-duka karena ada orang meninggal, udah lama bgt ngak ngobrol ama orang tua dan “mbah” dan “pekak” (Kakek & Nenek) di kampung..

Posting ini bukan bukan untuk bahas obrolan rumah, tapi tentang sebuah mimpi, mimpi yang menurut saya sangat aneh. Pernahkah temen-temen mimpi seseorang yang sudah sangat lama ngak pernah ketemu. Mungkin bahkan lebih dari 10 Tahun lamanya. Seorang teman SMA yang kalo ngak salah cuman sekelas ngak lebih dari 1 tahun, atau bahkan kurang. (lupa :D )

Okay.. Itu hal wajar.. Tapi isi mimpinya mungkin ngak wajar dan saya sensor di blog umum.. Tapi sensor bukan berarti “sensor” seperti yang kalian pikir yang melanggar UU Pornografi & Pornoaksi yang dipelopori bang Roma Irama.. :D

Lama setelah terbangun. Saya pikir pelan-pelan, kenapa dia masuk alam mimpi, yang saya sendiri ngak inget kapan saya mimpi terakhir..

Oh. Akhirnya… Saya ingat…   Yang mungkin dia sendiri (orang yang di mimpi itu) ngak inget apa yang pernah terjadi.. Kejadiannya, saya sempat megang tangan halusnya saat dia mau “kelelep” saat kita ada pelajaran olah raga renang.. hehe.. dan secara saya manusia normal sempat tertarik lah… tapi bukan tertarik sama-sama kelelep… :) )    Karena dia cewek yang manis dan polos, ngak kek temen-teman yang lain di lingkungan SMA saya dulu.. 

Sekarang ga tau lagi gemana kabarnya dia.. hehe…

Posting ini diputuskan dibuat biar nanti 10 tahun lagi.. sapa tau mimpi dia lagi… biar ngak kaget lagi. :”>

Hosting VS Beras Cabe dan Garam

Apa hubungannnya antara hosting cabe dan garam.. Posting ini karena saya betul-betul kaget dengan jawaban seorang temen yang notabene ahli network di salah satu ISP di Jakarta…  Percakapannya seperti ini..

Saya : Bang.. Bagus ngak prospek bisnis hotsing sekarang..

MR.X : Ngak bagus.. Untungnya dikit, kerjaannya susah. Mending jualan Beras Cabe ama garam

Saya :Lho kok..

MR.X : Iya.. Untungnya keliatana.. setiap hari orang butuh ..  hehehe

Percakapan langsung berhenti..

Saya baru berpikir.. Saat kita bingung cari peluang apa lagi yang bisa kita garap.. kadang kita hanya terpaku dengan apa yang kita tau.. ngak pernah menjajaki hal hal lain lebih jauh. yang mungkin akan lebih santai dan menyenangkan dikerjakan.

Saya langsung membayangkan kalo jualan beras cabe dan garam di pasar.. Ketemu ibu-ibu.. Bercakap-cakap sambil saling tawar menawar.. Dan bahas segala sesuatu yang sederhana seputar beras garam dan cabe..

Harapan saya … Semoga ada temen-temen yang baca jadi juragan beras cabe dan garam nanti.. ;) hehehe

Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dari Widarta.com

Selamat Hari Raya Nyepi buat yang merayakan termasuk semua komunitas bali bloger yang belum saya kenal dan merayakan Hari Tahun Baru Caka yang ke 1930 ini. Semoga dengan suasana hening Tahun Baru Umat Hindu ini menjadi bahan kita merenung seperti halnya tahun baru masehi kemaren, akan segala kesalahan dan dosa kita di masa lalu, dan memperbaiki di masa yang akan datang. Dan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Penyayang atas segala yang telah diberikan selama setahun ini.Semoga Nyepi kali ini bisa melakukan Tapa Bratha Yoga Semadhi seperti halnya hari pagerwesi kemaren.buat temen begadang…

Saya pulang kampung selama 3 hari.. Tanpa Laptop. karena percuma listrik di kampung dimatikan setelah pengerupukan (meng-arak ogoh ogoh).. Mungkin waktunya istirahat.. ;)

Proses Melelahkan bukti fisik Untuk Paypal

Kabar baik diterimanya paypal untuk withdraw dari indonesia ternyata belum tuntas, setelah dapat kiriman $$$$ ke rekening paypal, akhirnya mengalami kasus yang sama dengan mas isnaini. Uang yang sudah dicari dengan susah payah tiba tiba berubah layaknya es batu. Tidak bisa diapa-apain, tidak bisa dikirim dicairkan dan melakukan transaksi.

What can’t I do while my account access is limited?

  • send or request money
  • electronically transfer funds from your PayPal account
  • close your account

Seperti es batu bukan?

Trus yang bisa dilakukan hanya menambah uang yang kita bekukan..

What can I do while my account access is limited?

  • receive payments
  • place logos into your auction listings or on your website
  • update your account information

Bagaimana solusinya. ini saya kutip dari cerita isnaini.

Untuk proof address ini kita harus mengirimkan bukti-bukti pembayaran seperti rekening listrik, telepon. Sayangnya, aku masih kost, rekening listrik pake nama yang punya kost, akhirnya aku coba mengirimkan rekening internet, rekening telepon flexy (pasca bayar), SIM, KTP, dan rekening listrik atas nama yang punya kost. Semua dokumen aku scan dan upload lewat account paypal.2 minggu nggak ada kabar, aku coba fax 5 lembar dokumen ke paypal. Nggak ada balasan juga. Aku ngirim email lewat form kontak di account paypal sampai 4 kali nggak ada jawaban samasekali. Pernah juga nelpon ke paypal ama si Andi, malah diterima mesin penjawab.

Bagaimana dengan saya.. Mungkin lebih bikin kesel lagi.. Saat mau upload dokumen yang diinginkan.. Minta ampunnnnnn.. Ampun DJ pokoknya..
Lambat internernya minta ampun.. sampai aku reset router 3 kali ditambah upload ulang 3 kali.. Aku kira yang bermasalah adalah koneksi internet.. Ternyata bukan.. karena situs laen biasa biasa saja.. “Mungkin” server paypal yang entah sengaja diperlambat buat urusan ini supaya semakin lama duit kita membeku di rekeningnya mereka..

Setelah 3 jam lebih, hanya upload tidak lebih dari 4 dokumen yang diinginkan.. Selesai… Sekarang tinggal proses menunggu.. Apakah sama dalam 2 minggu tidak akan ada jawaban.. Semoga tidak..
Mungkin sebaiknya untuk yang tidak memiliki dokumen pendukung yang lengkap, ditunda dulu dulu menggunakan jasa paypal untuk menerima pembayaran anda..

Ketut. Selamat Ulang Tahun ya.

Kemaren tepatnya tangagl 5 Februari aku ulang tahun ke 26. Ngak kerasa emang udah 26 tahun. Artinya setahun lewat dari seperempat abad.. Tua juga ya ;) ).
Buat yang ngucapin selamat ulang tahun dan belum aku balas sms nya. Mohon maaf ya.
Deddy, Dexno, Dewa, Gustu, Gusde, Kadek Jegeg,Afni, Putu Artati, Ayuk Joe, Dein, Fifi, Ruth-nya brokencode, dan kakak beserta keluarga. Terimakasi masih ingat ultahku ;) .

Banyak hal yang mesti aku review di awal umur ke 26 ini meskipun awal tahun 2008 udah melakukan beberapa kilas balik beberapa kejadian tahun lalu..

Hal yang paling penting mesti diperhatikan ternyata selain uang uang dan uang adalah masalah kesehatan. Tahun lalu, selama 6 bulan lamanya, ngak pernah lepas dari sakit, habis hilang sakit yang satu datang sakit yang laen. Makasi buat  deddy yand menjadi dokter pribadiku. Juga yayang nya dexno yang memberikan obat alergi, salah satu sakitku yang 2 minggu lalu masih begitu menggangu.

Ntah apa karena hadiah ulang tahun, mulai awal februari kemaren kondisi tubuh sudah lumayan membaik, semoga ngak ada sakit aneh2 lagi yang datang setelah hampir 6 jenis sakit berbeda menyerang secara beruntun :( .

Semoga di umur 26 ini aku kembali sehat seperti dulu, yang bahkan kena flu pun jarang. Semoga juga earning makin meningkat . hehehe.. dan semoga umur 26 ini dapat kepastian siapa yang akan aku nikahi saat umurku sudah 28 tahun.. hohoho.. sapa ya …. yang mau daftar klik disini tanpa reff lho.. hehehe.

Thanks to :
mamat dan pandi dan felix.

Kangen band – Ada Apa denganmu

Hiks. ga nyambung ya “ada apa denganmu” ada di liriknya peterpan.

Iseng liat-liat gosip ternyata ada yang heboh dengan band ini. *baru nyadar juga, udah lama ngak nonton tv dan acara gosip selebnya .. bukan masalah achmad dani ama maya ratu yang ladi negosiasi masalah poligami mereka.. Tapi tentang band yang baru naek daun..
Ternyata begitu banyak yang tidak suka dengan band ini, entah apa dasarnya. Sampai sampai ada yang membuat lagu “rap” yang memaki maki band yang satu ini seperti diulas oleh kompas..

Sampai ada beberapa anak muda yang dengan semangatnya membuat sebuah group di friendster yang gilak, angootanya sampai 2000 lebih dan hanya bertujuan mencaci maki band yang satu ini.. Kata-katanya bahkan bisa dibilang jauh dari “manusiawi” dan sangat tidak wajar diucapkan oleh orang perpendidikan ;) . [baca aja komentar2 mereka]

Konto*, Anj**t, T*i #:-S… sapa ngajarin maki-maki orang sampe segitunya ya, dan herannya lagi ada cewek cewek cantik yang ikut ngomong ngak karuan “kangen band sampah!!!!!” bahkan sampai menghina fisik anggota kangen band, meskipun setelah dilihat di profilenya, para pemaki itu ada juga yang lebih hancur ;) ).. bcanda.. tapi ada benernya ;) )

Jadi mengingat balik ke belakang, hal ini juga dulu pernah terjadi saat SID meneken kontrak dengan major label. Mungkin ada kaitannya antara pilihan dan perselisihan antara para musisi “muda” yang memilih jalur indie label atau major label.. Permasalahannya simple, kaum indie mengangap major label adalah kapitalis yang hanya mengeruk keuntungan. Sedangkan yang memilih jalur major label mungkin berpikiran musik mereka bisa menjadi industri dan $$ yang “lumayan”.

Keadaan lebih diperparah dengan komentar pedas musisi senior sekelas David Naif

Tega bener. Mau dikemanain musik Indonesia. ‘Kangen Band’ please deh jangan band-band kayak gitu lagi yang dikeluarin

Mungkin sebaiknya musisi sebesar david tidak mengeluarkan statement seperti itu, karena jujur aja, awalnya musik naif juga serasa kampungan bagi saya. Tapi akhirnya saya suka banget, karena itu jadi ciri khas klasiknya naif. Sama dengan seurius yang awalnya aneh saya denger.. tapi akhirnya ya suka banget… :D

Apa semua ini karena iri hati, saat seseorang mencapai sesuatu yang lebih baek dengan cara yang berbeda dengan kita…

Kesimpulan saya seh… Aliran musik banyak, jangan terlalu meng-agung2 khan aliran kita. Laen padang laen belalang gitu ya… laen orang laen juga senengnya.. trus kalo ada yang sukses dengan musik “emo”, yang aliran “hard rock” atau “rap” juga harus bisa..

Intinya kayak gitu itu ngak baek…. lah… :D .. Kasian bangsa kita… OK.. Peace ;)