Ketut. Selamat Ulang Tahun ya.

Kemaren tepatnya tangagl 5 Februari aku ulang tahun ke 26. Ngak kerasa emang udah 26 tahun. Artinya setahun lewat dari seperempat abad.. Tua juga ya ;) ).
Buat yang ngucapin selamat ulang tahun dan belum aku balas sms nya. Mohon maaf ya.
Deddy, Dexno, Dewa, Gustu, Gusde, Kadek Jegeg,Afni, Putu Artati, Ayuk Joe, Dein, Fifi, Ruth-nya brokencode, dan kakak beserta keluarga. Terimakasi masih ingat ultahku ;) .

Banyak hal yang mesti aku review di awal umur ke 26 ini meskipun awal tahun 2008 udah melakukan beberapa kilas balik beberapa kejadian tahun lalu..

Hal yang paling penting mesti diperhatikan ternyata selain uang uang dan uang adalah masalah kesehatan. Tahun lalu, selama 6 bulan lamanya, ngak pernah lepas dari sakit, habis hilang sakit yang satu datang sakit yang laen. Makasi buat  deddy yand menjadi dokter pribadiku. Juga yayang nya dexno yang memberikan obat alergi, salah satu sakitku yang 2 minggu lalu masih begitu menggangu.

Ntah apa karena hadiah ulang tahun, mulai awal februari kemaren kondisi tubuh sudah lumayan membaik, semoga ngak ada sakit aneh2 lagi yang datang setelah hampir 6 jenis sakit berbeda menyerang secara beruntun :( .

Semoga di umur 26 ini aku kembali sehat seperti dulu, yang bahkan kena flu pun jarang. Semoga juga earning makin meningkat . hehehe.. dan semoga umur 26 ini dapat kepastian siapa yang akan aku nikahi saat umurku sudah 28 tahun.. hohoho.. sapa ya …. yang mau daftar klik disini tanpa reff lho.. hehehe.

Thanks to :
mamat dan pandi dan felix.

23 thoughts on “Ketut. Selamat Ulang Tahun ya.

  1. Wah ternyata yang ultah yang empunya tempat.. ^^
    Yang kemaren deddy comment itu ahahaha.. maap bos masih gak nyadar –”
    dah pagi sih waktu itu dah teler :p

    Happy Birthday bos.. tambah sukses..
    Wish You All the Best :D

    “lebih baik telat dari pada tidak sama sekali” hehe

  2. Ketut, 5 hari belum basi khan tuh ultah…. hari ini makan ya, gue traktir deh :p

    Inget, nanti siang makan bareng, tak telp nanti :)

  3. Heheheh… Selamat hari burung… And sering sering lari sore deh Loe Bli ;) )

    Anyway..

    Perhatian saudara saudara pembaca widarta.com yang budiman… Ybs memberikan thanks bukan karena Saya homok…

    Kaboerrrrrrrrr ….

  4. yach dech selamat ulang tahun ajah’ :-)

    tapi ada yang lupa yach kalau hari minggu kemarin saya datang,

    mau cari gara-gara nich?? hehehee

    :-) )

  5. halo sobatku semuanya????????
    lam’s kenal aja yupz.,,,,,,,,,
    gw cuman mau ngucapin matultah aja buat ………

  6. hi… semuanya lam kenal ya
    aku mo ucp’in mat ultah buat tmn2 gw
    btw makan2 nya jgn lupa nehh ….;));))

  7. GOog morning honey ku….
    btw,lam kenalnya aja ya dari aku…
    btw2x bentar lagi pacar aku mo ultah ni boro2 wat nyiapin kata2 untuk ngucapin nya…wat belikado nya juga binggung banget….jadi guimana dong dengan solusinya…aku pengen banget…..apa siya yang pantes KADO wat cowok…..kalo bisa sama kata2 nya juga ya,,,,tolong buatin ,,,,,inimah bagi yang bisa aja…..

  8. GOog morning honey ku….
    btw,lam kenalnya aja ya dari aku…
    btw2x bentar lagi pacar aku mo ultah ni boro2 wat nyiapin kata2 untuk ngucapin nya…wat belikado nya juga binggung banget….jadi guimana dong dengan solusinya…aku pengen banget…..apa siya yang pantes KADO wat cowok…..kalo bisa sama kata2 nya juga ya,,,,tolong buatin ,,,,,inimah bagi yang bisa aja…..di tunggu b

  9. kirain ada ucapan ultah bwt cwok gw..
    mw ngopi jhwe….
    nggih sampun
    matur thnx u nggih…

  10. WaLaUpUn qTa tDaK sLiG KnAl,q uCaPiN MET uLtAh yAcH,,,,,
    hari sabtu bsok dya mo ultah…….
    enaknya dkado pa donk??????????
    q mnta sran donk??????????//

  11. Becok co Q ultah
    q bingung mau di kasi kado ap…????
    n blm juga siapin kt2 ucapannya….
    tolongin q donkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>