Makna Angka 0 (NOL)

Jika anda pernah memaknai angka 0 (nol) dengan negatif, angak yang paling kecil sering disejajarkan dengan kekosongan (paypal account) , kekurangan (earning sedo) atau bahkan jomblo (pacar). Sebaiknya anda semua mulai menyadari bahwa angga nol tidak senista itu. Angak nol adalah angka “keramat“. Angka penuh yang dengan cobaan, angka dimana anda harus memutuskan anda akan anda akan “bunuh diri” atau anda akan maju meninggalkan angka nol tersebut.

Saya teringat masalah ini setelah hari ini saya melihat apa yang dikerjakan teman teman dari o (NOL) BESAR, ternyata membuahkan hasil. Iya.. mereka akhirnya berhasil membuat halaman kontes seo mereka di busby seo test contest lewat enticegh.com berada di ranah yang akan sedikit diperhitungkan para master seo ^:)^

Saat awal memulai, mereka tertawa gembira saat masuk urutan 300, mereka mulai lega saat masuk urutan 35, mereka mulai serius saat masuk urutan 16 (lihat log) dan hari ini saat mereka mencapai urutan 8 (lihat log).. mereka tidur kelelahan.

Mereka hebat, iya mereka hebat… tapi bukan urusan seo , karena dalam kontes seperti ini, seorang master pun kesulitan menunjukkan kehebatan mereka tanpa dukungan orang-orang yang berbaik hati memberikan mereka link atau meng-approve komentar mereka yang mungkin dikategorikan spam. Mereka saya bilang hebat karena sebagai nubie mereka sering tidak dianggap saat meminta dukungan untuk halaman kontes mereka, meskipun mereka membawa nama indonesia dalam kontes ini. Bahkan kontes yang mereka adakan dan berhadiah kaos hape dan mp3 player… tidak direspon bloger bloger seperti harapan meraka. :(

Begitu banyak halangan seperti saat pertama mereka ikut kontes lewat seoindonesia.com halaman kontes mereka dicoret karena merekapun tidak tau aturan yang tidak memperbolehkan ada kata “seo” dalam domain. Tanpa menyerah, mereka ganti domain sampai akhirnya sekarang di posisi 8.

Mereka tidak akan ada di posisi 1 dan memenagkan kontes ini tanpa dukungan teman teman yang membaca tulisan ini.. Saya mendukung mereka sejak pertama kontes ini diluncurkan.
Apakah anda bersedia mendukung mereka?

Jika iya.. banyak cara yang bisa anda lakukan. Luangkan 3 menit anda untuk masuk ke semua blog anda dan memasang link mereka di blogroll anda, atau mengikuti kontes berhadiah mereka dengan membuat review, atau boleh juga dengan memasang banner mereka di sidebar anda.

LINK : http://enticegh.com/busby-seo-test/
Anchor : busby seo test

ps:
yang paypal nya kosong. Jangan marah ke saya. Karena anda membuatnya kosong.. hehe
yang earning sedonya berkurang sampai angka nol jangan marah. karena saya juga.. hehe
yang saya bilang jomblo di atas. Maaf saya mengingatkan status kejombloan anda. hehe
Terakhir.. Yang baca tulisan ini, saya harap mendukung enticegh.com team

Info terakhir saya dapat semalam. Mereka sedang membuat list pendukung yang sudah mendukung dan sangat berterima kasih kepada orang orang yang sudah mendukung mereka sehingga sampai pada posisi ini.

Busby SEO Test

17 thoughts on “Makna Angka 0 (NOL)

  1. Mantabs bos… maju terus…. kami akan selalu ada untuk mendukung…. BTW : kaos, Mp3 player & HaPena masih tersedia ga? maw dunk.. hihihihih… kaburrrrrrrrrrr……………….

  2. ada bos..
    kata penyelenggara ikuti aja kontesnya…
    nanti ada pengumuman pemenang kok.
    sekalian pengumuman list pendukung

  3. Pingback: Ingat Tapi Jangan Lihat Kebelakang. | Only Simple Things

  4. Pingback: Lelah dan Kemungkinan Mengundurkan Diri | celoteh

  5. bos, kok ga jadi kasi alamat urlnya lewat YM sih? untung aja nemu setelah liat si bos Ol
    baiklah sekarang segera saya tambahkan link dukungan untuk bos….

  6. jadi ingat tulisan chatting dengan Tuhan itu, semua patut disyukuri..
    lihat kompas baik-baik, kemana arah menuju peringkat 1 !

  7. Saya dukung kok !!
    Nubie atau Kawakan, Master sampai Pakar, klo untuk Indonesia, DUKUNGAN FULL !!!

    Smoga Sukses dan Berhasil ya !

    Seru juga kan klo top 10 apalagi top 40,SEMUA dari Indonesia !!

    Salam Intrilyunesia !!

  8. Aku pengen banget dapet gaji Rp. 5.000.000.,- sebulan. Apalagi dibelakangnya ditambah NOL satu atau dua digit. Wah…. Gileeee bener kayanya tuh. Gw mimpinya ketinggian ya… hehe
    Sedkit info buat yang pengen nambah angka NOL dibelakang angka Rp. 100.000,- silahkan kunjungi JUALAN PULSA Mudah-mudahan bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>