Mimpi yang aneh

Udah sebulan lebih ngak pulang kampung ke tabanan, akhirnya kemaren pulang juga, disamping untuk urusan suka-duka karena ada orang meninggal, udah lama bgt ngak ngobrol ama orang tua dan “mbah” dan “pekak” (Kakek & Nenek) di kampung..

Posting ini bukan bukan untuk bahas obrolan rumah, tapi tentang sebuah mimpi, mimpi yang menurut saya sangat aneh. Pernahkah temen-temen mimpi seseorang yang sudah sangat lama ngak pernah ketemu. Mungkin bahkan lebih dari 10 Tahun lamanya. Seorang teman SMA yang kalo ngak salah cuman sekelas ngak lebih dari 1 tahun, atau bahkan kurang. (lupa :D )

Okay.. Itu hal wajar.. Tapi isi mimpinya mungkin ngak wajar dan saya sensor di blog umum.. Tapi sensor bukan berarti “sensor” seperti yang kalian pikir yang melanggar UU Pornografi & Pornoaksi yang dipelopori bang Roma Irama.. :D

Lama setelah terbangun. Saya pikir pelan-pelan, kenapa dia masuk alam mimpi, yang saya sendiri ngak inget kapan saya mimpi terakhir..

Oh. Akhirnya… Saya ingat…   Yang mungkin dia sendiri (orang yang di mimpi itu) ngak inget apa yang pernah terjadi.. Kejadiannya, saya sempat megang tangan halusnya saat dia mau “kelelep” saat kita ada pelajaran olah raga renang.. hehe.. dan secara saya manusia normal sempat tertarik lah… tapi bukan tertarik sama-sama kelelep… :) )    Karena dia cewek yang manis dan polos, ngak kek temen-teman yang lain di lingkungan SMA saya dulu.. 

Sekarang ga tau lagi gemana kabarnya dia.. hehe…

Posting ini diputuskan dibuat biar nanti 10 tahun lagi.. sapa tau mimpi dia lagi… biar ngak kaget lagi. :”>

13 thoughts on “Mimpi yang aneh

  1. Karena dia cewek yang manis dan polos, ngak kek temen-teman yang lain di lingkungan SMA saya dulu..

    termasuk yang nulis ?
    *kabooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrr……

  2. Cari aja cewenya lagi pak.. sapa taw kalian berdua mimpi yang sama.. pasang WANTED di semua blog.. sapa taw tu cewe blogger juga.. ato ada blogger yang taw… itung itung mengenang masa lalu.. heheheheheh…..

  3. 100% anda salah ed…
    wek.. ngak ada angin ngak ada hujan.. kok bisa masuk sini ed…
    sejak kapan koe ngeblog…
    kekeke

  4. kayanya tuh cewek lagi kangen sama om deh,soalnya dia pake acara nimbrung ke mimpinya om hihihi.cari lagi ajah om, sapa tau ehem-ehem dan nantinya bisa ehem-ehem hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>