Permohonan Maaf Saya

Maaf saya belum menjadi blogger profesional, yang bisa sering menulis di blog ini. Maaf juga saya sering tidak membalas komtar yang dengan ditinggalkan di blog ini. Selain itu beberapa maaf juga saya sampaikan sekarang sebelum dan agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Maaf buat enticegh yang sedang mengikuti kontes busby seo test. Di saat saat akhir kontes saya tidak bisa membantu kalian lebih banyak lagi karena berbagai kegiatan adat. Saya sudah memberikan dukungan dari semua situs situs yang saya miliki,  sama banyak seperti saat saya mendukung imfreakz saat kontes putaran pertama. Ada satu yang kelupaan, itu karena saya ganti template. Semoga kontesnya sukses menjadi juara seperti yang saya ulas lengkap di review minggu terakhir busby seo test.

Maaf buat Ida Pedanda Griya Jadi ayahnda Gusde, karena saya menolak 3 kali sesi makan yang beliau tawarkan. Yang pada akhirnya saya harus ke hilangan HP saya saat mencari makan di luar. Mungkin saya kualat menolak tawaran orang suci. apes :(

Maaf buat semua teman yang sms atau tlp sejak 14 Januari kemaren. Tlp temen2 tidak saya angkat karena hp nya hidup tapi tidak di tangan saya, mungkin dibiarkan hidup sampai baterainya habis. Dan untuk yang SMS tidak saya balas, karena setelah 3 hari hilang, sms yang tidak sampai mungkin dihapus oleh SMS center XL.

Maaf buat Gusde, karena saya telat sampai di tempat untuk mengantar upacara pernikahan anda. Syukur anda tau kebiasaan saya. ;) Dan saya hanya bisa membitahukan resepsi pernikahan kepada teman2 lewat YM.

Maaf Buat Bli Nengah Kar. Maaf bli nengah, saya hanya bisa membantu 2 hari saja di hari pernikahan bli nengah nanti, meski anda dan keluarga membantu upacara pernikahan kakak saya dari awal sampai akhir..

Dan, saya mohon untuk orang-orang yang menyimpan no telp saya, agar mengirim sms dengan nama masing2, karena saya kehilangan semua no telp kalian..

26 thoughts on “Permohonan Maaf Saya

  1. Pingback: Busby Seo Test - Ulasan Minggu Terakhir kontes | Belajar Seo Indonesia

  2. Pingback: Thanks God, Google and Good Friends : Toppedia

  3. Yang bikin ribet itu bukan kehilangan HP nya tapi nomor telp temen temen yang ada didalamnya,betul ga mas?? kecuali kalo HP nya yang harganya 8juta udah gitu nyicil dan belum lunas lagi pastinya bikin ribet banget :D , Semoga dikasih ganti yang lebih baik :)

  4. senangnya saya membaca tulisan ini, kayaknya saya juga membiasakan minta maaf kalo-kalo saya sering lupa kepada orang sekitar saya… aku akan minta maaf.. trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>